3 Cara Daftar Paket BB Simpati Terbaru

Cara Daftar Paket BB - Simpati adalah salah satu produk operator Telkomsel yang sebagian besar sahamnya masih dimiliki oleh pemerintah Indonesia maka dari itu perkembangan simpati juga cukup untuk mendongkrak penjualan dari Telkomsel. Sebagai salah satu produk unggulan dari Telkomsel maka simpati juga memiliki banyak fitur yang menarik agar pelanggan semakin betah mengunakan simpati. Sekarang ini penggunaan smartphone Blackberry semakin meningkat dan itu membuat simpati memperbaiki layanan dalam pilihan paket BB. Kadang anda kurang mengerti akan banyaknya pilihan yang ditawarkan dalam pilihan paket BB simpati dan untuk itu maka anda harus mengerti cara daftar paket BB simpati yang benar dan terpercaya.
Cara Daftar Paket BB Simpati, Cara Daftar Paket BB, Simpati, Cara Daftar Paket Blackberry Simpati, Blackberry, Cara Daftar, Cara Daftar Paket, paket BB full service, paket BB lifestyle, paket BB business,

Baca juga : Daftar Paket Internet Volume Based Smartfren

Paket BB Full Service

Pilihan yang pertama adalah paket BB full service, dengan harga 90 ribu untuk satu bulan maka paket yang satu ini cukup menarik karena fasilitas yang ditawarkan seperti layanan internet yang tidak terbatas dan dapat membuka email dengan langsung. Apabila anda tidak ingin membeli paket bulanan maka anda bisa membeli paket harian yang berharga 5 ribu rupiah atau paket Mingguan seharga 35 ribu rupiah. Jika anda sudah memutuskan akan membeli paket yang mana maka anda dapat mendapatkan cara daftar paket BB simpati dengan menekan *363# dan pilihlah paket full service.

Paket BB Lifestyle

Yang kedua masih sama yaitu dengan menekan *363# dan pilihlah paket BB lifestyle. Dalam paket ini ada 3 pilihan harga yang dapat anda beli. Pilihan harga yang pertama adalah paket harian yang Cuma 2500 ribu rupiah, paket yang kedua adalah paket Mingguan yang berharga 15 ribu rupiah dan paket yang terakhir adalah paket bulanan yang berharga 60 ribu rupiah. Paket BB lifestyle ini menjadi paket BB simpati yang paling diminati karena memiliki layanan yang sudah cukup maksimal.

Paket BB Business

Yang ketiga adalah dengan memilih paket BB business. Paket yang satu ini sama dengan simpati lain yang memiliki 3 pilihan harga untuk paket harian, Mingguan dan Bulanan. Untuk paket bulanan anda bisa peroleh dengan harga 80 ribu rupiah, 20 ribu untuk Mingguan dan 3 ribu rupiah untuk paket harian. Semua paket ini dapat anda dapatkan dengan cara menekan tombol *363# pada BB anda dan pilihlah paket BB business.

Ketiga cara daftar paket bb simpati diatas memang dibuat untuk kenyamanan anda sebagai pengguna dari simpati. Dengan banyaknya pilihan paket itu maka simpati yakin akan membuat pelanggannya puas. Jika anda akan membeli paket BB simpati maka anda juga harus memastikan bahwa paket BB simpati yang anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. jika anda membutuhkan banyak data maka anda bisa mengunakan paket BB full service dari simpati.