Cara Ampuh Daftar Sebagai Pengendara Gojek - www.go-jek.com

Cara Ampuh Daftar Sebagai Pengendara Gojek - Cara daftar gojek tidak dapat dipandang sebelah mata, kita tidak dapat langsung diterima begitu saja menjadi pengendara gojek. Sama halnya dengan perusahaan yang lainnya, perusahaan gojek pun mempunyai persyaratan bagi setiap orang yang hendak daftar menajdi pengendara ojek. Bukan hanya itu, wawancara juga dilakukan bagi calon penggendara gojek. Bagi yang sudah diterima pun harus mengikuti training terlebih dulu tentang berkendara dan sosialisasi prosedur menjadi pengendara gojek. 

Yah, kita semua tentu tahu, banyak sekali pengendara gojek dengan seragam dan atribut berkendara serba hijaunya terus berlalu lalang di jalanan. Bukan hanya masyarakat yang menyerbu ingin menggunakan jasa gojek, tapi banyak juga masyarakat yang ingin menjadi pengendara gojek. Masyarakat berbondong-bondong mendaftarkan dirinya dan melamar pekerjaan sebagai pengendara gojek. Dan harus diketahui, bukan hanya puluhan orang yang setiap harinya melamar pekerjaan ke perusahaan gojek, namun lebih banyak dari itu, ratusan orang rela mengantri dan melakukan beberapa tahap demi berhasil menjadi pengendara gojek.

cara daftar driver gojek, lowongan gojek, syarat daftar gojek,

Baca juga : Bagaimana Cara Daftar Tumblr Agar Dapat Berjalan Cepat

Cara daftar gojek bagi setiap orang yang berminat

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi bagian dari perusahaan gojek, ingin menjadi salah satu dari ribuan pengendara gojek, ingin mendapatkan gaji setiap bulannya jauh melebihi dari tukang ojek biasanya, mari kita simak baik-baik cara daftar gojek. Namun sebelum itu, perhatikan terlebih dahulu mengenai persyaratan mendaftar menjadi penggendara gojek.
  • Tentu harus bisa dan terjamin mengendarai motor.
  • Jenis kelamin pria/wanita
  • Mempunyai motor beserta surat-surat resminya seperti STNK dan BPKB.
  • Fotocopi STNK, SIM, Kartu Keluarga, KTP
  • Menyerahkan jaminan (Ijazah atau akta kelahiran atau KK atau BPKB atau surat nikah dengan ketentuan asli, bukan fotocopian)
Setelah mengetahui persyaratannya, pelamar pengendara gojek pun dapat datang langsung ke perusahaan gojek dengan membawa surat lamaran pekerjaan dan berkas-berkas lamaran.

Berikut adalah tata cara cara daftar gojek:

Datang ke perusahaan dengan membawa motor yang akan digunakan untuk gojek

  • Dalam hal ini, kendaraan calon pengendara gojek akan di cek kelayakan mesinnya agar dapat menjamin keselamatan para pengguna gojek nantinya.

Mengambil nomor antrian

  • Waktu tibanya calon pengendara gojek tentu turut memengaruhi nomor antrian yang didapatkan. Setiap harinya nomor antrian dibatasi dalam jumlah 300 nomor, untuk itu datang lebih pagi merupakan pilihan tepat agar tidak kehabisan nomor antrian dan mendapatkan nomor antrian di awal.

Setelah nomor antrian mendapat giliran

  • calon pengendara gojek akan melakukan wawancara dan pengecekan mata penggendara gojek. Sudah tentu orang dengan kepribadian positif lah yang akan diterima menjadi pengendara gojek.

Jika wawancara lulus maka akan mengikuti training

  • Training dilakukan dengan tujuan memberikan penjelasan tentang keselamatan berkendara. Di sini juga tak lupa dilakukan sosialisasi mengenai smartphone dan aplikasi yang wajib dimengerti oleh penggendara gojek. Mengingat proses pekerjaan dimulai dengan memberikan pelayanan yang baik pada pelanggan melalui aplikasi di Android ini.

Cukup sampai di sini penjelasan mengenai cara daftar gojek, semoga bermanfaat bagi semua yang membaca.