Informasi Penting Nan Menarik Tentang Tarif Gojek - www.go-jek.com/promo.php

Keuntungan menggunakan jasa gojek

Tarif gojek memang dapat dikatakan terjangkau bagi masyarakat pada umumnya, semua tariff itu sebanding dengan pelayanan yang diberikannya. Belakangan ini, gojek memang menjadi transportasi favorit di beberapa wilayah yang sudah menyediakan fasilitasnya. Selain faktor efesiensi waktu, alat trasnportais gojek mun akan mengefesiensi saku di dompet masing-masing orang. Jasa gojek ini bukan hanya berlaku sebagai transport atau pengantar seseorang ke tempat tujuan, namun dapat pula sebagai kurir pengiriman barang dan bantuan membelanjakan makanan, obat atau lain sebagainya. Menarik sekali bukan?
Cara Pesan Gojek di Android, Gojek, lowongan gojek, tarif gojek,

Baca juga : Cara daftar Gojek dan Cara Order Go-jek

Dengan tarif yang terjangkau, kita dapat mendapatkan fasilitas yang dapat memudahkan keseharian kita. Memang banyak sekali keuntungan menggunakan jasa gojek selain dari tarif gojeknya yang terjangkau. Berikut adalah keuntungan yang akan didapatkan oleh kita pengguna jasa gojek.
  • Menikmati jasa pengantaran barang dan pembelian barang secara instan dan mudah dengan tarif gojek yang terjangkau.
  • Proses pembayaran dilakukan secara transparan.
  • Pelayanan yang didapatkan cepat dan memuaskan
  • Pengguna gojek dapat menghubungi driver gojek dan melacak keberadaan driver tersebut.
  • Mendapatkan pemberitahuan tentang pengantaran atau pembelian yang dilakukan.
  • Mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan jasa transport, pengantaran atau pembelian barang.
  • Tarif gojek yang murah dan pasti, tidak seperti ojek pada umumnya yang belum pasti tarifnya dan terdapat tawar menawar yang terkadang tidak jelas

Informasi mengenai Tarif gojek

Dari awal pembahasan kita telah membicarakan mengena tarif gojek yang terjangkau dengan pelayanan yang baik. Lalu sebenarnya, berapa tarif gojek untuk transport atau pengantaran barang? Kita tentu sedikit banyaknya mengetahui mengenai tarif gojek, gojek beberapa kali memberlakukan diskon terhadap jasa transport maupun jasa lainnya. Dengan maksimal 25 KM, penggun gojek hanya cukup membayar Rp10.000, cukup terjangkau bukan? Peraturan mengenai tarif datar yang diberlakukan oleh gojek pada saat itu adalah “25 km merupakan jarak maksimal pemesanan untuk semua layanan dan tarif gojek Rp10.000 tersebut tentu tidak termasuk biaya pembelian makanan atau barang yang dipesan oleh pengguna jasa gojek”. Tarif tersebut hanya sebagai ongkos pengiriman makanan atau barang tersebut. Dan untuk tarif normal dan pada umumnya, tarif datar untuk layanan transport gojek adalah Rp15.000 sedangkan untuk layanan instant courier,shopping dan go food adalah Rp10.000.

Gojek kini sudah dapat dinikmati jasanya di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, Makassar dan Surabaya. Permintaan layanan jasa ini pun semakin meningkat seiring berjalanannya waktu. Banyak masyarakat luas yang membutuhkan jasa transport maupun jasa-jasa lainnya. Efisiensi waktu dan uang pun sudah tentu didapatkan. Jadi tunggu apalagi, jangan ragu untuk melakukan jasa layanan gojek dengan tarif gojek yang terjangkau dan pelayanan yang baik.