Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel Yang Mudah

Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel Yang Mudah - Bagaimanakah cara daftar paket blackberry Telkomsel? Itulah yang sering dipertanyakan oleh kebanyakan orang dewasa ini. Telkomsel sebagai satu dari perusahaan telekomunikasi di Indonesia berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya yang memakai ponsel Blackberry. Paket Blackberry Internet Service (BIS) ditawarkan oleh Telkomsel dan saat ini menjadi pilihan kebanyakan pengguna Blackberry di Indonesia. Walaupun demikian, paket Blackberry Internet Service ini tidak digunakan lagi pada Blackberry 10 karena cara daftar paket blackberry dari Telkomsel jenis tersebut cukup menggunakan internet saja.

Cara Daftar, Paket Blackberry Teklomsel,

Baca juga : Cara Daftar Akun YouTube - www.youtube.com

Telkomsel sendiri menyediakan tiga paket untuk Blackberry Internet Service dimana setiap paket memiliki layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kustomer.

Berikut ini adalah paket layanan dan cara daftar paket blackberry Telkomsel yang ditawarkan:

Paket Blackberry Lifestyle Telkomsel

Ini merupakan paket layanan Blackberry yang cukup murah dan terjangkau. Jika kebutuhan Anda tidak banyak dan budget Anda terbatas sangat disarankan untuk memilih paket internet Blackberry dari Telkomsel ini. Paket Blackberry ini ditawarkan seharga Rp 2.500 per hari, Rp 15.000 per minggu. Jika ingin berlangganan bulanan harga paketnya, Anda cukup membayar Rp 45.000 pada bulan pertama sedangkan untuk bulan-bulan berikutnya biayanya adalah Rp 60.000 per bulan.

Paket Blackberry Business

Merupakan paket yang ditawarkan bagi pelanggan yang menggunakan Blackberry untuk menjalankan bisnisnya. Paket blackberry Telkomsel tidak terlalu sulit karena hanya mengirim SMS saja. Apalagi biaya untuk paket hariannya cukup murah, yaitu Rp 3.000 per hari saja. Sedangkan untuk paket mingguan biayanya Rp 20.000 per minggu. Apabila Anda lebih suka paket bulanan, biayanya hanya Rp 80.000 per bulan

Paket Blackberry Full Service 

Menyediakan fasilitas yang lengkap. Caranya sangat sederhana dan biaya yang harus dibayar adalah Rp 5.500 per hari apabila Anda mengambil paket harian. Namun jika Anda mengambil paket mingguan, biaya yang harus dibayar adalah Rp 35.00 per minggu. Untuk paket bulanannya biayanya adalah Rp 90.000 per bulan. 

Cara daftar paket blackberry Telkomsel tidak sulit atau makan waktu karena Anda cukup menghubungi nomor *363# untuk mendapatkan paket yang diinginkan. Jika lebih suka lewat SMS, bisa mengirim SMS ke nomor 333 dengan format sesuai dengan paket masing-masing. Untuk mendukung streaming dan download video, Anda bisa menggunakan paket BB extreme. Kunjungi situs resmi Telkomsel untuk info lebih lengkap mengenai paket Blackberry Extreme Telkomsel atau paket BB yang bisa untuk streaming. Khusus bagi pelanggan kartu Simpati Telkomsel, paket Blackberry sosialita cukup menarik untuk diambil karena paket ini mendukung BBM, internet browsing, dan akses media sosial yang lebih luas.