Cara Daftar Paket Internet Esia Murah Meriah

Cara Daftar Paket Internet Esia - Esia merupakan salah satu provider CDMA di Indonesia yang menawarkan harga paket internet, paket telpon, dan pake SMS yang sangat murah. Dari awal kehadirannya, selalu memberikan harga paket yang murah. Sekarang ini setelah internet banyak digunakan,mengeluarkan paket internet Esia dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan provider CDMA lainnya. Dalam tulisan kali ini akan diulas mengenai harga paket internet yang diberikan oleh provider Esia ini.
Cara Daftar, cara daftar paket esia aha,cara daftar paket esia criing, Cara Daftar Paket, Cara Daftar Paket Internet,

Baca juga : Cara Daftar Video Call Telkomsel Simpati

Berikut beberapa daftar harga paket internet dengan provider Esia

Paket FB

FB atau facebook merupakan salah satu sosial media yang tidak surut peminatnya. Bagi para pecinta Fb,Esia memberikan paket yang sangat menarik. yang satu ini memberikan paket untuk bermain FB dengan harga 500 rupiah. Fasilitas yang diberikan dengan 500 rupiah ini yaitu chatting gratis sepuasnya melalui SMS. Anda bisa tetap chatting bersama teman Fb tanpa harus login ke aplikasinya. Harga 500 rupiah ini Anda sudah bisa menikmati chatting via SMS full service. Setiap chatting yang masuk ke akun FB kita akan masuk dalam ponsel Esia Anda.

Paket untuk Blackberry

Paket untuk blackberry ini dibagi menjadi tiga yaitu paket harian, paket mingguan, dan juga paket bulanan. harian untuk Blackberry harganya hanya 5 ribu rupiah saja. Harga untuk mingguan mencapai 20 ribu rupiah, sedangkan untuk Blackberry bulanan harganya 30 ribu rupiah full service. Untuk mendaftar caranya mudah, ketik BIS 1 untuk harian, BIS7 untuk mingguan, dan BIS 30 untuk bulanan, semuanya bisa dikirim ke 242.

Paket untuk smartphone

Esia juga menyediakan paket khusus untuk para pengguna smartphone. Esia memberikan paket yang bisa digunakan diberbagai smartphone yang mempunyai kartu CDMA. Kecepatan internet untuk smartphone dari Esia bisa mencapai 3,1 Mbps. Sedangkan harganya hampir sana dengan harga untuk internet pada Blackberry. Cara mendaftarnya juga hampir sama.

Paket internet WiFi

Paket ini dikhususkan untuk para pengguna WiFiseperti modem dan sejenisnya. Paket ini bergantung pada durasi yang digunakan. Semakin lama durasi yang digunakan semakin mahal tentu saja harga dari paket tersebut. 

Paket internet Esia ini jika diperhatikan mempunyai harga yang sangat miring dan murah. Harga yang murah ini tidak mengurangi kecepatan yang diberikan oleh provider Esia. Esia tetap memberikan pelayanan internet yang semaksimal mungkin. Banyak juga provider CDMA yang memberikan harga pada paket internet yang cukup tinggi. Esia tidak memberikan kualitas yang murahan walaupun harga paketnya sangat murah. Cara daftar paket internet Esia sangat mudah Anda hanya tinggal mengirimkan SMS mengenai paket yang akan digunakan lalu kirim ke 242.