Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren Yang Cepat

Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren Yang Cepat - Bagi Anda pengguna ponsel CDMA atau Blackberry CDMA, Anda dapat memakai paket Blackberry Smartfren sebagai salah satu dari dua operator CDMA yang menawarkan paket Blackberry di Indonesia. Cara daftar paket Blackberry Smartfren ini sangat mudah dan selain itu provider terbilang lumayan besar. Dari semua paket BB yang ditawarkan oleh operator CDMA, paket BB Smartfren merupakan paket yang paling murah. Smartfren menawarkan beragam jenis paket sehingga kita memiliki lebih banyak pilihan buat.

Cara Daftar, Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren, Smartfren, Tarif Harga & Cara Daftar Paket BB,Daftar Harga Paket BB,Harga Paket Blackberry Smartfren,Paket Blackberry Smartfren,

Baca juga : Cara Daftar Pinterest - www.pinterest.com

Paket Blackberry Smartfren Socialita 

  • Dengan harga Rp 2.000 plus pajak atau Rp 2.200 per hari. Jika menyukai paket bulanan, bisa mengambil yang seharga Rp 49.091 plus pajak. Cara daftar paket Blackberry Smartfren cukup mudah. Misalnya jika Anda ingin berlangganan paket Blackberry Smartfren Hebat yang per harinya adalah Rp 8.000 atau 180.000 per bulan menawarkan akses browsing internet, BBM, chatting pada Yahoo!, Gtalk, MSN, WhatsApp, dan lain-lain. Selain itu juga akses ke media social media Facebook dan Twitter, fasilitas push email, unlimited streaming video dan music pada YouTube.

Paket Blackberry Smartfren Hemat 

  • Dimana untuk paket harian adalah Rp. 5.000 dan paket bulanan adalah Rp. 99.000. Selain itu, ada paket BB Smartfren Simple seharga Rp. 3.850 per hari dan Rp. 75.900 per bulan. Blackberry CDMA memang tidak banyak digunakan karena kuatir dengan aksesnya yang lambat, namun dengan Smartfren jaringannya yang sangat lancar. Harga ponsel Blackberry Smartfren juga termasuk cukup murah dan memiliki kualitas yang baik. Salah satu keunggulan ponsel Blackberry adalah layanannya yang berkualitas baik pada jaringan GSM maupun CDMA.

Paket BB Smartfren Mail

  • Dimana fasilitas yang diberikan meliputi BBM, chatting dan juga email. Paket hariannya hanya seharga Rp 1.800 per hari dan jika Anda ingin berlangganan secara bulanan harga yang harus dibayar adalah Rp 40.000,00 belum termasuk pajak. Smartfren sebagai alah satu penyedia jaringan CDMA yang menawarkan paket Blackberry dengan beragam dan pilihan dan harga terjangkau menawarkan 

Daftar paket Blackberry Smartfren

  • Paket yang sudah mencakup fasilitas BBM, media sosial, chatting, email, dan browsing ini hanya harus membayar Rp3.500 per hari atau Rp 69.000 per bulan belum termasuk pajak. Cara daftar paket Blackberry Smartfren tidak sulit karena Anda hanya mengirim SMS pendaftaran ke nomor 2233 sesuai format masing-masing yang tertera dalam paket tersebut. Cara mengaktifkan paket Blackberry Smartfren full service adalah dengan restart BB terlebih dahulu agar proses registrasinya dapat berjalan dengan baik. Kunjungi situs resmi Smartfren untuk informasi lebih detail.