Ini Dia Cara Daftar Yahoo Answer Yang Mudah dan Sederhana

Cara Daftar Yahoo Answer - Yahoo Answer adalah sebuah situs yang menawarkan fasilitas untuk bertanya dan menjawab. Anda dapat mengajukan pertanyaan ataupun menjawab di situs ini hanya jika Anda menjadi anggota ataupun melakukan pendaftaran. Dalam hal ini, bagi beberapa orang yang belum terbiasa akan merasa kesulitan dalam mendaftar. Oleh sebab itu, berikut ini akan dibahas mengenai cara mudah mendaftar. Jika Anda sudah terdaftar, maka Anda dapat bertukar ilmu atau pengetahuan dengan lebih mudah di situs ini.
cara mendaftar di yahoo answer,cara bertanya di yahoo answer,cara daftar yahoo lewat hp,cara daftar yahoo messenger baru,cara daftar yahoo mail,cara daftar yahoo menggunakan hp,

Baca juga : Cara Daftar First Media yang Tepat

Mengenai pendaftaran ini tentu saja cukup mudah. Bagi Anda yang selama ini belum pernah mendaftar, Anda dapat mempelajarinya dan mencobanya sendiri dengan mudah. Dalam Yahoo Answer ini, jika Anda menjawab pertanyaan orang lain, Anda akan memperoleh poin sebanyak 2. Sedangkan jika komentar atau jawaban Anda merupakan jawaban terbaik (dinilai oleh penanya) maka poin yang Anda dapatkan sebanyak 10. Tanpa menjawab, cukup dengan berkunjung Anda memperoleh poin 1. Tetapi jika Anda mengajukan pertanyaan maka poin yang Anda miliki akan berkurang 5. 
cara mendaftar di yahoo answer,cara bertanya di yahoo answer,cara daftar yahoo lewat hp,cara daftar yahoo messenger baru,cara daftar yahoo mail,cara daftar yahoo menggunakan hp,

Berikut ini adalah cara mendaftar Yahoo Answer yang dapat Anda simak:

Pastikan Anda telah memiliki akun Yahoo

Untuk dapat terdaftar dalam situs tanya jawab di Yahoo Answer, maka Anda harus memiliki akun Yahoo dulu. Jika Anda telah memiliki email ataupun ID Yahoo, Anda dapat mendaftar di situs ini.

Kunjungi situs Yahoo

Cara daftar Yahoo Answer selanjutnya yaitu silahkan kunjungi situs Yahoo di id.answers.yahoo.com. Anda akan menemukan tampilan formulir isian, Anda diminta untuk mengisi data-data pada formulir tersebut.

Isi data lengkap

Dalam formulir isian data tersebut terdapat beberapa data yang harus Anda isi dan lengkapi. Diantaranya yaitu nama, ID Yahoo, kata sandi, tanggal lahir, jenis kelamin, negara, nomer hp dan alamat email alternatif Anda. Isilah semua data-data tersebut dengan benar dan sesuai dengan data asli Anda.

Klik Buat Akun Saya

Setelah semua isian data telah Anda lengkapi, maka cara daftar Yahoo Answer selanjutnya yaitu dengan mengklik Buat Akun Saya yang ada di pojok bawah kiri. 

Jawab pertanyaan rahasia

Setelah mengklik Buat Akun Saya, maka langkah selanjutnya yaitu dengan menjawab pertanyaan rahasia yang menyangkut pribadi Anda. Anda akan diberi 2 pertanyaan rahasia, silahkan dijawab dan diingat-ingat.

Lakukan langkah terakhir

Hampir sama dengan cara daftar Yahoo email, untuk mendaftar Yahoo Answer ini Anda juga harus melakukan verifikasi kode. Jika sudah silahkan klik selesai dan selanjutnya klik tombol Persiapan Awal. Tunggu hingga selesai dan akun Yahoo Answer Anda siap untuk digunakan.

Itulah beberapa langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk mendaftar di Yahoo Answer. Setelah akun Yahoo Answer Anda jadi, silahkan gunakan untuk bertanya ataupun menjawab di situs Yahoo Answer ini. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara daftar Yahoo Answer, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua yang membacanya.