Cara Daftar Paket Internet First Media dan Harga Paket Murahnya

Cara Daftar Paket Internet First Media dan Harga Paket Murahnya - First Media merupakan salah satu penyedia jasa internet dan juga TV kabel berlangganan. Keberadaan First Media sebagai penyedia jasa layanan internet memang belum terlalu terkenal seperti provider lainnya. First Media memang masih tergolong terbatas dan belum menjangkau seluruh Indonesia. Daerah pemasarannya hanya sekitar Jabodetabek, Bali, dan juga Surabaya. Pada akhir tahun ini, First Media berencana akan menambah jangkauannya di Bandung dan sekitarnya. Untuk mendapatkan layanan internet dan TV Kabel dari First Media ini tidaklah sulit. Paket internet First Media hampir sama dengan  mendaftar untuk berlangganan layanan internet dan TV kabel pada umumnya.

cara langganan first media,cara daftar first media internet,daftar acara first media,daftar channel first media,cara berlangganan first media tv kabel,first media register,pendaftaran first media,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan dan Harian

Untuk lebih jelasnya, berikut tahapan atau step cara daftar paket internet First Media

cara daftar first media internet, Cara Daftar Paket Internet, contact first media, first media power buy, first media tbk, first media tv, layanan internet first media, paket first media,

Cek area

Hal pertama yang harus dilakukan ketika akan mendaftarkan paket internet di First Media adalah Anda harus mengecek area Anda. Cek area ini berupa apakah layanan First Media sudah ada di sekitar rumah Anda. Anda bisa cek sekeliling area Anda apakah sudah ada kabel yang dapat digunakan untuk mengkoneksikan rumah Anda dengan layanan First Media. Cara mendaftar internet di First Media memang berbeda dengan cara daftar internet im3 maupun kartu lainnya. Hal ini dikarenakan koneksi First Media masih terbatas. Jika sudah ada sambungannya Anda bisa langsung melakukan pendaftaran. Tapi jika belum ada, Anda perlu untuk berkonsultasi dikantor pemasaran First Media di dekat Anda.

Lakukan pendaftaran

Jika area Anda sudah dipastikan bisa tercover layanan internet First Media, selanjutnya yaitu melakukan pendaftaran. Pendaftaran ini bisa dilakukan langsung di kantor First Media terdekat atau dengan perantara petugas yang datang ke rumah Anda. 

Tentukan paket yang akan dipilih

Selanjutnya yaitu Anda memilih paket yang akan digunakan. First Media menawarkan berbagai pilihan paket internet dan juga TV kabel yang bisa Anda nikmati. Cara daftar dan paket internet di First Media tergolong lebih murah dibandingkan cara daftar internet kartu 3. Layanan yang akan didapatkan berupa kuota unlimited dengan kecepatan tertentu sesuai dengan pilihan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati layanan Chanel dari lokal maupun internasional. Paket First Media yang paling hemat adalah paket combo family. Harga paket ini hanya sekitar 200 ribu per hari dengan fasilitas internet unlimited 1 Mbps dan 50 chanel TV kabel.

Konfirmasi pendaftaran

Setelah semuanya fix, First Media yang terakhir yaitu mengkonfirmasi pendaftaran. Setelah konfirmasi sekitar satu hari kemudian Anda sudah bisa menikmati layanan internet dan TV kabel dari First Media.

Cukup mudah dan simpel bukan cara daftar paket internet First Media? Keuntungan menggunakan layanan internet ini yaitu Anda tidak arus membayar dimuka, Anda tinggal membayarnya setelah pemakaian 30 hari. Jika dihitung-hitung menggunakan layanan internet dan TV Kabel dari First Media hanya mengeluarkan uang sekitar 5ribu rupiah setiap harinya, cukup murah bukan?