Cara Daftar Bitcoin Sangat Mudah

Cara Daftar Bitcoin Sangat Mudah - Bitcoin atau yang disingkat dengan BTC merupakan mata uang internet baru yang dibuat oleh orang Jepang. BTC ini merupakan alat atau mata uang internet yang bisa digunakan seperti mata uang pada umumnya. Anda tidak perlu transfer uang ketika akan membeli barang melalui internet, cukup dengan menggunakan BTC yang Anda miliki. BTC ini sangat membantu dalam hal perdagangan secara online. Selain itu, BTC ini berbeda dengan mata uang internet lainnya. Bahkan, BTC tidak bisa dinonaktifkan oleh pihak manapun, jadi bitcoin yang Anda kumpulkan tidak bisa dibekukan. Untuk mendapatkan BTC ini sangat mudah, tinggal mengikuti cara daftar bitcoin saja.
Cara Daftar, Cara Daftar Bitcoin Sangat Mudah,

Baca juga : Cara Daftar GPRS Kartu Perdana

Sebelum melangkah ke bagaimana cara mendaftar bitcoin, Anda perlu mengetahui apa saja kegunaan dari BTC ini. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan ketika Anda menggunakan BTC. Manfaat ini harus Anda ketahui sebelum membaca bagaimana cara daftar bitcoin.

Adapun kegunaan dari bitcoin diantaranya yaitu:

  • Dapat digunakan sebagai alat tukar seperti layaknya mata uang diberbagai situs perdagangan online.
  • Bitcoin juga dapat ditukarkan dengan mata uang Euro, Dollar dan juga berbagai mata uang lainnya di dunia. Jadi tidak hanya dalam bentuk bitcoin saja yang akan Anda dapat, sebab Anda juga bisa menguangkannya.
  • Dapat digunakan untuk belanja barang-barang keluaran Forrex, sebab hampir semua barang dari Forrex bisa dibeli dengan bitcoin.
  • Dapat digunakan untuk menyimpan bitcoin dan dapat digunakan sama seperti account PayPal, sehingga Anda bisa membayar tagihan dengan menggunakan bitcoin.

Banyak bukan kegunaan bitcoin ini? Setelah mengetahui berbagai kegunaan dari bitcoin ini Anda tertarik untuk memiliki bitcoin ini? Cara daftar bitcoin cukup mudah dan simpel. Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendaftar dan mendapatkan bitcoin.

Cara mendaftar bitcoin harus mempunyai dompet atau wallet terlebih dahulu

  • Cara daftar bitcoin pertama yaitu dengan mengunjungi situs blockchain.com. Kemudian klik wallet.
  • Setelah itu, Anda akan masuk pada halaman baru dan klik ‘Start A New Wallet’. Anda juga bisa mengubah bahasa sesuai dengan yang Anda inginkan. Setelah klik ‘Start A New Wallet’ akan muncul jendela Create A New Wallet.
  • Masukkan nama atau ID yang akan Anda gunakan di Alias dan ketikkan password. Minimal password 10 karakter. Karakter ini berupa paduan antara angka, simbol, dan juga huruf. Password hanya akan diberikan sekali dan tidak ada reset password, jadi ingat baik-baik password Anda. Pada kolom capctha, masukkan angka dan huruf yang tertera diatasnya, kemudian klik continue.
  • Secara otomatis Anda sudah terdaftar dan mempunyai dompet untuk menyimpan bitcoin milik Anda. Anda akan mendapatkan alamat wallet yang berupa paduan angka dan huruf. Bisa di copy-paste atau diketikkan ulang untuk login.

Setelah mengetahui bagaimana cara daftar bitcoin, tentunya Anda ingin bitcoin Anda bertambah bukan? Untuk menambah bitcoin Anda dalam wallet atau dompet, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Cara mendapatkan bitcoin dengan mudah, berikut cara untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah yaitu dengan menggunakan:
  • Software yang bisa didownload sendiri. Dengan software ini, Anda bisa mendapatkan bitcoin secara cepat dan banyak.
  • Dengan mengunjungi situs yang menyediakan bitcoin. Dalam waktu 30 menit Anda sudah bisa mendapatkan tambahan bitcoin.