Cara Daftar Akun Path

Cara Daftar Akun Path - Path adalah layanan social network yang memfasilitasi pemakainya membagi foto, musik, tempat, video maupun pesan. Path ini ditujukan menjadi wadah untuk pengguna membagikan informasi kepada keluarga dan sahabat dekat. Lain pemakaiannya dibanding social network lain yang mana cuma pengguna yang sudah disetujui yang boleh membuka halaman orang lain. Hal tersebut membuat Path terlihat lebih eksklusif dibanding social network lain. Walaupun ekslusif,namun cara daftar akun Path tak sulit.
Cara Daftar, Akun Path, cara membuat account path

Baca juga : Cara Daftar Paket Blackberry Indosat Mudah

Untuk diketahui, Path mempunyai berbagai kemampuan yang bisa memfasilitasi pengguna membagikan informasi kepada keluarga dan sahabat anda. Fitur fitur itu meliputi : melihat Profil pengguna lain; shopping, mengupload foto, video, posisi, lagu, film, buku, status, mengirimkan pesan untuk anggota lain, berkomentar,
Emotion dan lainnya.

Mendownload Aplikasi Path

Sebelumnya anda harus mendownload aplikasi Path, untuk pemakai Android boleh mendownloadnya di Play Store dan pemakai iOS dapat mendownload di App Store. Sesudah mendownload selanjutnya install aplikasi Path tadi. Buka aplikasi Path dan selanjutnya t “ Dekan tombol "Daftar". Sesudah masuk ke halaman "Daftar" maka anda diminta melengkapi profil informasi pribadi. Anda pun boleh menyisipkan foto. Sesudah seluruhnya dilengkapi, klik tombol "Selanjutnya" yang terdapat pada kanan atas. Sesudah itu itu akan keluar message Box dengan pesan "Apakah alamat email yang Anda isikan sudah betul?" Bila alamat e-mail yang anda ketikkan sudah betul, tekan tombol "OK".

Selanjutnya dalam menu "Temukan Teman" anda boleh mencari teman anda yang juga terdaftar di akun Path atau bila tidak maka anda bisa menekan tombol "Berikutnya" yang juga terdapat pada sudut kanan atas. Sesudah itu anda dapat memberitahukan mengenai profil Path anda kepada sahabat anda dengan mengirimkan undangan khusus boleh menggunakan kontak, akun Twitter maupun e-mail. Sesudah itu tekan tombol "Berikutnya". Dan terakhir tekan tombol "Selesai". Profil Path anda sudah siap digunakan dan anda tinggal mengenalkan Path anda itu menggunakan Facebook, Twitter serta Tumbler.

Beberapa menu yang terdapat dalam halaman profil Akun Path adalah :

Foto

Pada menu tersebut anda bisa membagi foto kepada sahabat anda. Menu ini pun digunakan untuk mengupload sebuah foto.

Lokasi

Di Menu lokasi ini anda bisa memperlihatkan posisi atau tempat anda.

Nada

Pada menu tersebut anda boleh membagi film, lagu, video, serta buku yang tengah anda baca.

Petik Dua

Dalam menu ini anda boleh membagi Status kepada sahabat anda dan dapat ditandai saat ini anda tengah bersama siapa.

Bulan Sabit

Pada Menu ini tersedia 2 pilihan yakni Tidur dan Bangun. Menu tersebut dapat anda manfaatkan tatkala anda mau tidur maupun ketika baru saja bangun tidur.