Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android - Sarana internet membuat Anda dapat menemukan bermacam informasi apa saja yang anda cari dengan mudah. Lebih-lebih aktifitas surfing di internet saat ini kian mudah. Beragam gadget yang ada sekarang ini menjadikan Anda bisa membuka internet di mana pun dan kapan pun. Hal tersebut menjadikan kalangan penggila internet bisa terus online setiap waktu. Gampangnya membuka internet via mobile jadi cara populer masyarakat menjelajah internet saat ini. Seseorang dapat membuka internet lewat handphonenya. Kemunculan handphone Android yang mempunyai akses internet cepat ikut menyulut bertambahnya jumlah pemakai internet di Indonesia.
android, Telkomsel, Cara Daftar Paket Internet, Cara Paket Internet Telkomsel Android,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Halo

Bermacam gadget Android di-launching oleh beberapa produsen handphone. Vendor Samsung merupakan salah satu dari banyak produsen handphone Android yang kerap merilis produk terbarunya. Memakai handphone Android untuk menjelajah internet tidak afdal rasanya apabila tak menggunakan paket internet. Soalnya, handphone Android memang dibuat untuk memfasilitasi koneksi internet untuk pemakainya. Dalam memilih paket internet, Anda mesti pintar memilih operator yang memfasilitasi akses cepat dan jaringan yang luas. Ada sejumlah faktor yang harus dicermati ketika memilih operator yang menawarkan paket internet yaitu biaya, speed koneksi maupun fitur tambahan.

Telkomsel merupakan operator yang sanggup memenuhi semua syarat itu. Operator ini banyak digunakan kalangan pemakai Android di tanah air. Untuk mempersembahkan layanan yang memuaskan untuk penggunanya, Telkomsel pun menggandeng sejumlah vendor Android yang produknya sering digunakan oleh pemakai Android Indonesia yaitu Samsung dan HTC. Telkomsel menyediakan paket bundling berbagai produk Samsung Galaxy dan HTC. Operator kenamaan di tanah air ini menyediakan paket internet unlimited kuota bagi pelanggannya lewat paket Telkomsel Flash yaitu layanan khusus guna membuka internet yang memberikan akses cepat dan kuota yang lebih besar.

Ragam Paket Internet Telkomsel Android

Tersedia sejumlah paket Telkomsel Flash yang tersedia dimulai dari paket harga 5 ribu yang mempunyai kuota 30 MB sampai paket dengan harga 200 ribu yang mempunyai kuota 2,5 GB. Pada paket internet Android Telkomsel, operator ini memberikan speed sampai 2 Mbps yang sesuai harga paket, dimulai dari speed 384 Kbps sampai 2 Mbps. Sesudah kuota internet habis, speed akses akan berkurang sampai 64 kbps. Cara paket internet telkomsel android mudah saja, Anda cukup mengetikkan kode *363# dari handphone Anda. Anda pun dapat mendaftar melalui SMS lewat mengetikkan ULREG harga paket kemudian kirimkan ke nomer 3636.

Pada paket internet Android Telkomsel bundling dengan smartphone Samsung Galaxy Series, Anda bisa mendaftar dengan mengetikkan kode *253*888# dari handphone Anda. Anda kemudian akan diberikan dua paket internet Android Telkomsel yaitu paket berharga 50 ribu yang mempunyai kecepatan maksimal 384 Kbps dengan kuota 300 MB, kemudian paket dengan harga 150 ribu yang mempunyai speed sampai 384 Kbps dengan kuota 1,5 GB. Tiap-tiap paket tersebut mempunyai masa berlaku 30 hari, dan sesudah kuota habis, speed akses akan diturunkan jadi 64 Kbps.