Inilah Cara Daftar Toko Bagus Yang Simple

Bagaimana Jadi Member Toko Bagus? Pasti anda sudah tidak asing dengan toko bagus. Situs jual beli yang satu ini merupakan situs jual beli terbesar di indonesia. jika anda memiliki usaha maka tidak ada salahnya anda menjadi member toko bagus. Untuk menjadi member anda harus mendaftar toko bagus terlebih dahulu. Untuk mendaftar  memang sangat simple dan bisa anda lakukan kapanpun jika anda memiliki akses internet. Memang tidak ada cara yang lain kecuali mengunakan akses internet untuk mendaftar pada situs ini.
Cara Daftar Toko Bagus, cara daftar member tokobagus, cara mudah daftar tokobagus, Cara Daftar,

Baca juga : Cara Daftar Hosting Gratis Paling Mudah

Langkah-langkah Yang Darus Anda Lakukan Untuk Mendaftar Pada Toko Bagus

• Langkah Pertama Daftar Toko Bagus

Pada langkah pertama  ini anda harus masuk ke situs utama. Jika anda sudah masuk maka anda akan melihat banyak sekali link. Anda cukup memilih link daftar. Jika anda sudah masuk ke link tersebut maka anda akan mengisi formulir pendaftaran. Ada beberapa bagian penting yang harus anda isi pada saat daftar toko bagus. Hal yang penting tersebut adalah dari email dan password. Anda harus memasukkan email dengan benar karena email tersebut akan dikirim konfirmasi jika anda sukses mendaftar. Password juga harus anda ingat dan jangan sampai anda memilih password yang sulit untuk diingat. Pilihlah password yang bisa anda terus ingat. Hal tersebut dikarenakan jika anda tidak ingat password maka akun toko bagus anda tidak bisa digunakan

• Langkah Kedua Daftar Toko Bagus

Jika langkah pertama sudah sukses anda lakukan maka anda bisa masuk ke langkah yang kedua. Pada tahap ini anda harus membuka email yang anda masukan tersebut. anda bisa mencari email konfirmasi dari toko bagus. Jika anda merasa belum anda email masuk maka ada kemungkinan pendaftaran anda gagal. Jika anda gagal maka anda bisa mengulanginya. Setelah anda memastikan jika ada email masuk dari toko bagus maka anda harus membuka email tersebut dan mencoba masuk mengunakan link yang ada pada email tersebut. dengan membuka link tersebut maka otomatis anda sudah masuk pada akun toko bagus anda. anda bisa menambahkan foto pada akun anda agar akun anda terlihat lebih lengkap.

• Langkah Ketiga Daftar Toko Bagus

Langkah ketiga ini adalah dengan mencoba masuk melalui situs utama. Anda harus login mengunakan email dan password yang telah anda daftarkan. Jika anda telah sukses untuk masuk maka anda sudah resmi menjadi member dari situs jual beli tersebut. anda harus mengingat password dan email tersebut dengan baik. akan tetapi sekali-kali anda bisa mengganti password demi keamanan akun anda.

Apabila anda membaca penjelasan mengenai cara daftar toko bagus diatas maka anda pasti sudah mengerti cara yang mudah untuk menjadi member toko bagus. Jika anda sudah menjadi member maka akan banyak sekali kelebihan yang anda dapatkan salah satunya adalah kemudahan dalam membuat iklan. Selamat mencoba menjadi pedagang online yang sukses dengan menjadi member toko bagus.