Cara Daftar Sms Banking BCA Melalui ATM

Sms Banking BCA adalah satu dari beberapa fasilitas yang diberikan Bank swasta ini bagi nasabah setianya. Layanan ini bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi tanpa anda harus keluar rumah. cukup menggunakan ponsel yang sudah anda daftarkan pada layanan sms banking BCA tersebut, anda akan menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan. Anda bisa membayar tagihan listrik, telepon, air, transfer, cek saldo, transfer tanpa harus pergi ke tempat tujuan.
Cara Daftar SMS Banking, Cara Daftar Sms Banking BCA, bca,

Baca juga : Cara Daftar Blackberry ID di PC untuk Android

BCA memiliki layanan dengan segudang manfaat yang diperuntukkan untuk nasabahnya dengan cara daftar yang tidak sulit. Tentunya, anda lebih dulu harus mendaftar agar dapat mengaktifkan layanan sms banking dari BCA. Cara daftar sms banking BCA ini mudah, namun hendaknya anda menggunakan kartu provider yang bekerja sama dengan BCA seperti iM3, Axis, 3 Three, As, Matrix, Simpati, Hallo, Mentari, Jempol, Bebas dan Xplore.

Cara Daftar Sms Banking BCA Adalah Sebagai Berikut:

  1. Carilah ATM terdekat dengan anda, dan masukkan kartu ATM dan masukkan PIN ATM
  2. Pilih eBanking atau Auto debet pada layar
  3. Pilih Menu SMS BCA Dengan tampilan untuk menanyakan persetujuan sesuai syarat dan ketentuan berlaku, dengan disertai memasukkan nomer ponsel anda.
  4. Masukkan no ponsel anda sebagai langkah cara daftar sms banking BCA. Dalam layar akan muncul menu memasukkan kode akses yang sifatnya rahasia, dan nantinya akan berguna untuk melakukan transaksi SMS Banking
  5. Masukkan digit yang sesuai pilihan sebagai kode akses Maka akan muncul tampilan agar anda memasukkan kode akses kembali, dan tekan pilihan menu benar
  6. Tekan ya sebagai persetujuan konfirmasi nomor selular anda Dan mesin ATM akan mencetak struk sebagai bukti anda telah melakukan cara daftar sms banking BCA, dan simpan berkas yang anda punya.

Berikut Ini Cara Transaksi Dengan SMS Banking BCA

1. Cara mengetahui jumlah saldo

SALDO – KODE AKSES
Contoh SALDO 2345

2. Cara cek mutasi rekening

MUTASI KODE AKSES NO REKENING
MUTASI 2345 09383490834890

Setelah selesai cara daftar sms banking BCA Anda bisa mengirim sms banking dari BCA tersebut ke 69888 SMS Banking ini hanya dapat digunakan untuk melakukan cek saldo dan juga mutasi rekening BCA, jika untuk melakukan transfer anda bisa menggunakan layanan mobile banking. Nah, bagaimana cara daftar m-banking BCA ini cukup mudah saja karena anda hanya diharuskan menghubungi customer service Bca yang terdekat dengan anda.

Anda akan dimintai nomor ponsel yang akan dipakai (usahakan menggunakan nomor yang merupakan provider ternama seperti Telkomsel atau indosat). Menggunakan m-banking ini anda juga bisa menggunakan untuk melakukan transfer ke sejumlah bank berskala nasional seperti BNI, BRI, Mandiri dan sebagainya, asal anda tahu kode masing-masing bank tersebut.