Cara Daftar Internet Banking BCA

Cara Daftar Internet Banking BCA - Layanan internet banking BCA adalah salah satu dari layanan Bank BCA yang sangat membantu dalam melakukan pengecekan transaksi finansial seperti cek saldo, cek mutasi, dan transfer dana. Untuk bisa menggunakan layanan ini, tentunya anda harus memiliki rekening di Bank. Kelebihan dari layanan internet banking BCA ini adalah anda bisa melakukan cek mutasi rekening selama 30 hari sebelumnya. Dengan begitu anda bisa tahu, transaksi apa saja yang sudah terjadi di dalam rekening anda. Apakah sudah anda transferkan ke orang lain atau terkena biaya adminitrasi dari bank. Mendaftarnya ini juga cukup mudah, anda bisa memilih diantara dua cara yang laling mudah.
Cara Daftar, cara daftar internet banking bca, Cara Daftar Internet Banking,

Baca juga : Cara Daftar Paypal Yang Mudah Dan Jelas - www.paypal.com

Yang pertama adalah lewat CS Bank, ketika anda akan membuak rekening Bank. Jadi setelah anda membuka rekekning, anda bisa meminta CS untuk mengaktifkan layanan internet banking BCA anda. Ini memang lebih simpel dan lebih mudah. Jadi anda tidak perlu lagi mendaftar lewat ATM.

Yang kedua adalah melalui ATM, ini adalah untuk anda yang sudah mempunyai rekening namun belum mendaftarkan layanan internet banking. Maka anda bisa melakukan pendaftran secara mandiri melalui ATM yang ada di dekat lingkungan sekitar anda.

Berikut cara mudah mendaftarkan internet banking BCA lewat ATM

  1. Masukkan kartu ATM beserta PIN yang anda miliki.
  2. Di halaman utama, anda bisa memilih “Daftar Autodebet”, kemudian pilihlah menu “Internet Banking”
  3. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan 6 digit PIN baru, lalu masukkan lagi untuk mengkonfirmasinya.
  4. Setelah anda berhasil registrasi, maka anda akan mendapakan print out yang berisi user ID anda. Anda harus menyimpan print out ini untuk tanda bukti serta referensi login di wesbsite resmi Bank BCA.
Sampai langkah ini,Kemuidan langkah yang selanjutnya harus anda lakukan adalah mengaktivasinya melalui website resmi Internet banking BCA di website Klik BCA.

Cara Aktifasi Internet Banking BCA:

  1. Kunjungilah website resmi BCA di https://ibank.klikbca.com
  2. Anda akan disuguhi syarat dan ketentuan untuk pengguna layanan internet banking BCA ini, jika setuju silakan klik tombol “Setuju”.
  3. Anda akan diminta untuk memasukkan email, nomor ID kartu ATM anda yang berjumlah 16 digit, user ID yang bisa tercantum dalam print out, serta Pin yang sudah anda buat di ATM tadi.
  4. Ketika sudah berhasil, silakan log out. Kemuidan login kembali memakai user ID beserta PIN anda.
Sekarang, internet banking BCA anda telah aktif. Anda bisa login kapan saja, untuk melihat transasksi finansial yang terjadi dalam rekening anda. Tetapi anda belum bisa melakukan transfer dana, anda butuh token yang bisa anda dapatkan ke Cabanng BCA terdekat. Semoga informasi cara daftar internet banking BCA ini bermabfaat bagi anda.