Cara Daftar Counter Strike Online

Counter Strike Online adalah salah satu game yang tentu tidak asing lagi buat kamu para pecinta game. Tapi untuk para pemula, tentu ada sedikit rasa bingung untuk memainkan game online tersebut. Karena untuk memainkannya, kamu harus memiliki id terlebih dahulu. Untuk kamu yang belum tahu bagaimana memiliki id, kamu wajib mengetahui tentang Pendaftarannya. Conter strike online memang game yang banyak digandrungi berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa. Game adu tembak ini memang sudah terkenal sejak beberapa tahun silam. Tapi keseruannya tetap diminati hingga sekarang ini.
Cara Daftar, Cara Daftar Counter Strike, Counter Strike, Counter Strike Online,

Baca juga : Cara Daftar Ayo Dance Yang Praktis Untuk Anda

Counter Strike Online atau yang sering disebut CS online merupakan game online yang memiliki genre Massively Multiplayer Online First Person Shooter (MMOFPS). Kamu dapat memilih terrorist ataupun counter-terrorist. Saking boomingnya game counter strike ini, berbagai tournament game tersebut sering diadakan. Bahkan turnamen tersebut telah berskala internasional. Salah satunya Counter Strike Online One Asia Cup 2013.

Langkah Pendaftar Counter Strike Online

• Instal client side

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstal client side dari game ini. Jika sudah, kamu dapat mengikuti panduan mendaftar melalui website Megaxus.com. Cara mendaftar counter strike online melalui Megaxus.com sangat mudah.

• Buka homepage counter strike

Bukalah halaman homepage dari Counter strike online Indonesia, kemudian lihat bagian kanan dari browser.

• Isi ID dan password

Selanjutnya isilah MEGAXUS ID dengan menggunakan username yang nantinya akan kamu gunakan untuk melakukan login. Jika sudah mengisi ID, masukkan password yang akan kamu gunakan. Gunakan password yang kamu rasa aman dan mudah untuk diingat.

• Masukkan alamat email

Langkah selanjutnya masukkan alamat emailmu. Jika kamu belum memiliki email, segera buat email baru. Sangat disarankan untuk menggunakan akun gmail karena akun tersebut memiliki kelebihan dibanding yang lain yaitu tidak akan expired.

• Masukkan kode PIN

Jika sudah, masukkan 6 digit kode PIN. Ada baiknya kamu memasukkan kode PIN yang mudah untuk kamu ingat.

• Pilih gender

Setelah selesai memasukkan kode PIN, selanjatnya kamu pilih gender. Yaitu laki – laki atau perempuan.

• Isi kode verifikasi

Selanjutnya isi kode verifikasi yang ada di bagian kiri formulir di mana kode tersebut bertuliskan huruf atau angka berwarna hitam dengan latar berwarna kuning. Jika sudah kamu masukkan kode verifikasi, kamu klik tombol submit yang ada di bawah kode verifikasi. Dan selesai.

Sekarang, kamu sudah memiliki ID untuk memainkan Counter Strike Online. Ternyata cara daftar Counter Strike Online khususnya cara daftar Counter Strike Online Megaxus sangat mudah bukan? Jika kamu sudah berhasil mendaftar dan mendapatkan ID, kamu dapat langsung memainkan game ini dengan membuka shortcut dari game  kemudian ikuti langkah – langkah sebelum memainkannya seperti mengisi ID dan password, nickname, serta memilih server. Dijamin pasti seru dan menantang. Selamat mencoba.