Cara Daftar WhatsApp di - www.whatsapp.com

Cara Daftar WhatsApp - Media sosial banyak sekali bermunculan untuk memudahkan manusia dalam berkomunikasi dengan kerabat yang jauh. Adanya media sosial tersebut juga didukung dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin meningkat. Salah satu media sosial yang cukup populer di kalangan masyarakat adalah WhatsApp. Aplikasi ini digunakan untuk melakukan chatting, menelpon, dan dapat pula membagikan foto ataupun suara kepada pengguna lainnya. WhatsApp juga memudahkan pengguna menemukan pengguna lain dengan adanya fasilitas sinkronisasi kontak yang dimiliki, sehingga dengan mudah dapat berkomunikasi tanpa menggunakan pulsa melainkan paket data. Sangat mudah untuk mendaftar dan selanjutnya dapat langsung dinikmati aplikasi media sosial ini.
Cara Daftar WhatsApp, di pc, Blackberry, di hp, lewat pc, di komputer,

Baca juga : Cara Daftar Instagram Lewat Smartphone Android

Mengundahulu Aplikasi WhatsApp

Sebelumnya, unduh terlebih dahulu aplikasi melalui Google play sebelum melakukan  pendaftaran. Instal aplikasi nya pada ponsel atau Smartphone yang dimiliki. Tunggulah proses penginstalan sampai muncul kotak dialog yang menyuruh untuk melanjutkan menuju ke aplikasi ataupun menyudahinya. Jika yang dipilih adalah menuju ke aplikasi maka akan segera menampilkan beranda muka . Beranda tersebut akan meminta data nomer ponsel untuk dijadikan sebagai akun. Cara daftar WhatsApp ini harus menggunakan nomer ponsel berkode negara. Indonesia memiliki kode negara +62.

WhatsApp yang terbilang mudah ini setelah menuliskan nomer ponsel yang dimiliki maka tunggulah untuk mendapatkan SMS yang berisikan kode verifikasi sehingga aplikasi dapat segera dijalankan. Apabila kode tersebut sudah diterima segera isi kontak dialog yang muncul dan meminta kode tersebut. Selanjutnya akan muncul dialog untuk mendeteksi kontak yang tersimpan di phonebook agar pengguna lain yang dikenal dapat langsung terhubung dan memudahkan untuk melakukan komunikasi. Cara mendaftar aplikasi media sosial ini dapat langsung menjadikan aplikasi tersebut dapat digunakan. Akun yang sudah dibuat dapat segera dilengkapi seperti mengubah avatar dan juga menuliskan status yang ingin dibagikan kepada pengguna lain.

Masa Kadarluarsa WhatsApp

WhatsApp seperti halnya aplikasi lainnya akan mengalami tanggal kadaluarsa. Pada saat tiba pada masa tersebut, aplikasinya tidak dapat digunakan lagi. Aplikasi tersebut harus di upgrade terlebih dahulu agar dapat digunakan kembali. Cukup hanya dengan mendownload aplikasi lagi. Tidak perlu khawatir, akun yang dimiliki tidak akan hilang apabila pengguna kembali menggunakan nomer ponsel yang sebelumnya menjadi nomer akun. Saat telah di upgrade sebenarnya tidak diperlukan lagi apabila sudah memiliki akun sebelumnya. Data chat antar pengguna juga tidak halang.

Cara daftar WhatsApp ini dapat digunakan untuk membantu menggunakan aplikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat. Hal ini tentu saja akan membuat Anda terhubung dengan pengguna WhatsApp lainnya. Saling berkomunikasi tanpa perlu menghabiskan pulsa dan tentu saja dapat menampilkan avatar yang cocok dengan selera.