Cara Daftar Wechat - www.wechat.com

Cara Daftar Wechat  - WeChat merupakan salah satu aplikasi pada ponsel pintar yang sekarang ini sedang digemari oleh masyarakat terutama para kaum muda. Fiturnya pada dasarnya sebagai alat untuk bertukar pesa, hanya saja WeChat memberikan fitur yang berbeda dari lainnya. Yaitu video chat, shake to find friends, berbagi foto, hold to talk voice messaging, dan masih banyak lagi lainnya. Aplikasi ini mendukung di ponsel yang menggunakan sistem operasi Android, Symbian, iOS, Blackberry, dan juga Windows Phone. Dengan kegunannya yang dapat berbagi gambar dan video chat, aplikasi ini wajib dimilik bagi anda yang menyukai sesuatu yang mudah dalam berkomunikas.
Cara Daftar, Wechat, cara daftar wechat,cara daftar wechat di blackberry,di hp android,di pc,di hp,cara daftar wechat xl,dengan email,dari pc,di hp samsung,cara daftar wechat gratis,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Simpati

Mendownload Aplikasi

Agar dapat menggunakan aplikasi popular yang satu ini, anda harus melakukan beberapa langkah cara daftar wechat yang pertama adalah kita harus mendownload terlebih dahulu aplikasi wechat. Aplikasi wechat dapat didownload di link www.wechat.com lalu pilih menu download. Lakukan pendownloadan aplikasi hingga selesai. Setelah aplikasi selesai didownload, selanjutnya adalah menginstal aplikasi tersebut. Untuk menginstal aplikasi ini, terdapat dua cara. Yaitu dengan menggunakan nomor ponsel dan dengan akun facebook. Anda bisa memilih salah satu di antara dua cara tersebut.

Mendaftar WeChat Lewat Nomor Ponsel

Dengan menggunakan nomor telepon hampir sama dengan cara mendaftar pada Whatsapp. Pertama buka dahulu aplikasi lalu pilih Sign up with phone number. Lalu masukkan nomor ponsel tanpa angka 0 di depannya. Setelah itu tunggu sms konfirmasi yang berisi tentang kode verifikasi. Setelah SMS sudah diterima, masukkan kode verifikasi tersebut di aplikasi. Lalu klik Next. Lalu akan muncul halaman yang menampilkan beberapa fitur dari WeChat. Geser ke kanan lalu klik tombol Enter. 

Selanjutnya daftar wechat melalui akun facebook

Cara ini sangat mudah. Cukup masukkan username dan juga password facebook yang ada di aplikasi wechat. Secara otomatis akan sudah terdaftar sendirinya dan aplikasi ini terhubung juga ke facebook. Wechat memiliki user ID yang dinamakan dengan WeChat ID. ID ini bisa diubah. Caranya adalah masuk ke Setting – My Accont – WeChat ID. Lalu ketik ID baru yang diinginkan. Untuk menambah kontak, masuk ke Social – Add Contacts. Ada beberapa caranya untuk menambah kontak, salah satunya dengan menggunakan Add by ID. Untuk ini diperlukan ID WeChat teman anda untuk ditambahkan. Lalu ada juga QQ Contact.

Jika ingin mengubah bahasa pada aplikasi WeChat, silahkan masuk ke pilihan Setting – General – Language – pilih bahasa yang diinginkan. Jika ingin menggunakan Bahasa Indonesia, pilih Bahasa Indonesia. Untuk mengetahui fitur lainnya yang ada, bisa buka link www.wechat.com dan pilih menu features. Demikian itu tadi cara daftar WeChat dan juga cara menggunakannya.