Cara Daftar Twitter di - www.twitter.com

Cara Daftar Twitter Dengan Mudah - Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sangat digemari oleh masyarakat. Twitter juga merupakan alat komunikasi di dunia internet di mana orang dari berbagai belahan dunia dapat terhubung. Bahkan media berita online juga menggunakan twitter sebagai media untuk menyampaikan informasi terkini. Untuk membuat akun pada twitter, cara daftar twitter tidak terlalu sulit. Anda hanya cukup membutuhkan akun email terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan alamat email yahoo maupun google.
cara daftar twitter lewat hp cara daftar twitter dari hp cara daftar twitter di hp cara daftar twitter bahasa indonesia cara daftar twitter via hp cara daftar twitter di bb cara daftar twitter baru cara daftar twitter melalui hp cara daftar twitter di blackberry

Baca juga : Cara Melakukan Aktivasi pada Kartu Perdana XL

Langkah Mendaftar Twitter

Pertama kali harus dilakukan adalah membukan situs www.twitter.com. Lalu klik daftar untuk mendaftar. Isi data pada formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Pada kolom full name, tuliskan nama lengkap. Lalu isikan alamat email anda pada kolom email. Kolom pilih nama pengguna anda sesuai anda yang diinginkan sebagai nama di twitter anda. Untuk kata sandi, pastikan anda menulisnya dengan benar dan mengingatnya karena akan digunakan pada setiap anda akan log in atau masuk ke akun twitter anda. Disarankan untuk tidak memasukkan kata sandi sesuai dengan password email anda untuk menghindari twitter anda dibajak. Gunakan kata sandi yang anda mudah ingat, hindari menggunakan kata sandi dengan tanggal lahir ataupun nama anda.
cara daftar twitter lewat hp cara daftar twitter dari hp cara daftar twitter di hp cara daftar twitter bahasa indonesia cara daftar twitter via hp cara daftar twitter di bb cara daftar twitter baru cara daftar twitter melalui hp cara daftar twitter di blackberry

Setelah formulir terisi semua dan lengkap, selanjutnya adalah klik “buat akun saya” yang ada di bawah. Lalu akan muncul tampilan beberapa akun pengguna twitter. Anda cukup tekan tombol “selanjutnya”. Maka akan tampil beberapa akun pengguna lainnya dan anda dapat klik Follow pada akun mereka jika anda ingin mem-follow akun twitter mereka. Atau anda juga bisa mencari teman anda pada kolom pencarian. Jika sudah selesai, anda bisa klik “Selanjutnya”.

Anda akan menemui tampilan lain setelah klik “Selanjutnya”, selanjuntnya yang anda lakukan hanyalah klik “Lewati”. Lalu anda akan ke halaman di mana anda diminta untuk memasang foto anda agar akun anda mudah dikenali oleh para pengguna twitter lainnya. Lalu tulis sedikit mengenai biografi anda sebagai data singkat mengenai diri anda. Terakhir adalah klik kirim ulang konfirmasi. Setelah anda klik, maka anda sudah bisa menggunakan twitter anda.

Anda dapat mengganti tampilan background pada akun anda. Tinggal klik tombol pojok kanan atas sebelah gambar amplop. Lalu pilih pengaturan. Untuk merubah tampilan, anda klik menu design yang ada di sebelah kiri. Anda bisa memilih beberapa desain yang sudah tersedia, atau anda juga bisa memilih desain sendiri dengan klik change background. Lalu tinggal pilih gambar mana yang anda inginkan. Lalu save changes. Dan tampilan background anda sudah terganti. Itulah cara daftar twitter yang mudah, untuk di-android maupun blackberry caranya sama. Bila anda ingin selesai menggunakan, sebaiknya klik log out dan untuk kembali log in masukkan alamt email maupun username anda dan juga password.