Cara Daftar Agen - Anggota Tupperware Indonesia

Tupperware merupakan produk tempat makanan dan minuman yang banyak disukai oleh para ibu rumah tangga terutama. Tupperware dapat dibeli di sales force Tupperware yang terdiri dari consultant, team captain, dan juga manajer. Ada banyak keuntungan yang didapatkan dengan menjadi sales force Tupperware atau menjadi consultant Tupperware. Salah satunya adalah para consultant Tupperware bisa mendapatkan diskon khusus yang menjadi membernya.
Cara Daftar Tupperware, cara daftar tupperware indonesia, cara daftar member tupperware, cara daftar anggota tupperware, cara daftar jadi anggota tupperware, cara daftar agen tupperware,

Baca juga : 2 Cara Daftar Sms Banking BNI

Cara Daftar Tupperware Jika Anda Ingin Menjadi Salah Satu Membernya

Keuntungan menjadi member Tupperware lainnya adalah bisa mendapatkan penawaran produk khusus dan produk limited. Selain itu dengan menjadi consultant Tupperware, memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama yang mengetahui ada produk-produk terbaru. Tidak hanya itu saja, keuntungan lainnya adalah bisa memperoleh produk dengan harga yang murah. Bahkan bisa mendapatkan secara gratis. Bila tertarik menjadi consultant Tupperware,daftar Tupperware juga cukup mudah. Anda bisa membuka situs resmi Tupperware. Lalu pilih tab menu layanan pelanggan.

enjadi consultant Tupperware selanjutnya pilih dropdown menu permohonan menjadi consultant yang ada id menu layanan pelanggan. Lalu isikan semua data yang dibutuhkan di form pada halaman tersebut untuk pendaftaran. Pada kolom pilih wilayah distributor, pilih di lokasi mana anda tinggal. Dan pilih salah satu distributor yang ada di kota anda. Lalu masukkan kode yang tertulis di situ pada box di bawahnya. Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar, cara daftar Tupperware selanjutnya adalah klik submit.

Selain itu, untuk menjadi consultant Tupperware ada beberapa ketentuan lainnya pada. Seperti jika consultant belanja senilai Rp 900.000 maka consultant berhak mendapatkan kit bag dengan gratis senilai Rp 450.000. Anda dapat mengirim scan kartu pengenal anda atau KTP ke email para sales force di kota anda. Secara otomatis maka anda sudah terdaftar juga di Tupperware pusat. Ada beberapa paket untuk para consultant yang telah melakukan first order dengan minimal senilai Rp 900.000. Paket tersebut terdiri dari Modular Mates Oval #2 seharga Rp 72.000, dan Modular Mates Oval #3 senilai Rp 89.000. Lalu ada juga small Round Container seharga Rp 15.000, Small handy Bowl Rp 12.000, Melon Scoop seharga Rp 15.000, Funnel sehargar Rp 15.000, pensil seharga Rp 3.000, Single Deco seharga Rp 76.000, Quick Shake seharga Rp 90.000, Travel Bag seharga Rp 100.000, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa didapatkan dengan melakukan cara mendaftar jadi consultant Tupperware untuk menjadi consultant Tupperware.

Setelah anda melakukan beberapa tahap cara daftar Tupperware dan melakukan order pertama senilai Rp 900.000, ada hal yang perlu anda ketahui. Yaitu karena Tupperware tidak menggunakan sistem online, maka anda tidak bisa mengumpulkan jumlah pembelanjaan dan juga menggunakannya di distributor yang lain. Karena antara distributor yang satu dengan yang lainnya tidak saling terkoneksi. Jadi anda hanya bisa menggunakan dan mengumpulkan semua jumlah pembelanjaan anda di tempat distributor anda bergabung.