Cara Daftar SMS Banking

Cara Daftar SMS Banking - SMS Banking merupakan salah satu layanan yang semakin memudahkan bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan berbagai informasi mulai dari cek saldo, transfer uang , bahkan untuk beli pulsa kini dapat dilakukan melalui SMS banking sehingga semakin memudahkan banyak orang untuk melakukan pekerjaannya. Untuk Mendaftar pun cukup mudah dan simple. Dengan menggunakan layanan SMS banking akan menghemat waktu dan tenaga terlebih bagi Anda yang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi maka Anda bisa menggunakan layanan ini sebagai salah satu media yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan berbagai hal.
Cara Daftar SMS Banking, mandiri, bri, bni, bca, btn, mandiri lewat atm, mandiri syariah, permata, muamalat, danamon,

Baca juga : Cara Daftar Paket Blackberry XL yang Murah

Langkah Mendaftar SMS Banking

Membuka rekening terlebih dahulu bagi Anda yang belum memiliki rekening yaitu dengan cara mempersiapkan foto copy identitas atau KTP, HP, dan uang sekitar 100 hingga 200 ribu lalu pergilah ke Bank yang Anda inginkan lalu pergilah ke bagian Customer Service lalu sampaikan lah maksud Anda maka nantinya Customer Service akan memberikan formulir kepada Anda. Lalu isilah dengan lengkap formulir yang diberikan.

Langkah daftar SMS banking selanjutnya masih membuat rekening, maka setelah Anda mengisi formulir yang diberikan maka Anda akan diberikan ATM yang menandakan Anda sudah memiliki rekening. Lalu selanjutnya adalah dengan cara pergilah ke ATM lalu masukkan lah kartu ATM Anda yang selanjutnya pilihlah menu Transaksi lain lalu klik dan pilih lagi registrasi lalu nanti akan muncul SMS banking lalu masukkan nomor HP Anda yang selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan 6 digit password untuk SMS banking Anda lalu akan muncul slip dengan tulisan Anda telah berhasil melakukan pendataan SMS banking yang merupakan salah satu cara daftar SMS banking.

Selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan notifikasi SMS dari proses aktivasi yang telah Anda lakukan sebelumnya. pendaftaran SMS banking ini hanya dapat digunakan untuk mengecek saldo yang Anda miliki. Untuk mendapatkan informasi langsung ke HP Anda mengenai beli pulsa dan transfer uang maka Anda harus melakukan registrasi yang dilakukan secara manual yaitu dengan mendatangi Bank yang akan Anda tuju maka disana nanti Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang nantinya akan digunakan untuk memproses aktivasi SMS banking Anda.

Beberapa cara daftar SMS banking diatas cukup mudah untuk di aplikasikan sehingga bagi Anda yang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi serta menginginkan sesuatu yang praktis dan ekonomis maka layanan inilah yang tepat bagi Anda karena Anda dapat dengan mudah mengecek saldo Anda hanya dengan melalui SMS yang mana Anda tidak perlu untuk berjalan jauh atau pun pergi ke ATM dan yang pasti dari segi waktu dengan menggunakan layanan ini Anda akan lebih bisa menghemat waktu karena hanya dalam hitungan detik maka Anda telah bisa mengecek saldo ataupun ingin membeli pulsa.