Cara Daftar Ragnarok 2 Legend of the Second

Cara Daftar Ragnarok online 2 indonesia - Ragnarok muncul dengan balutan baru setelah versi sebelumnya menjadi salah satu game yang digemari oleh masyarakat. Indonesia merilis games Ragnarok 2 ini dibawah naungan Publisher Lytogame. Permainan besutan Gravity ini tampil dengan nuansa yang lebih keren dan menakjubkan. Gambarnya sudah dilengkapi dengan grafis 3D. Permainan ini juga menawarkan 5 class yang dapat dipilih yaitu Acorlyte, Arther, Magician, Swordsman, dan Thief. Kelima class dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, beberapa bug juga diperbaiki dalam Ragnarok 2. Untuk memainkan game ini harus memiliki akun terlebih dahulu.
Cara Daftar Ragnarok, Cara Daftar, cara daftar ragnarok online 2 indonesia, super hero ragnarok, Cara Daftar Gemscool, Cara Daftar Gwarnet,

Baca juga : Cara Daftar Sms Banking BCA Melalui ATM

Cara Daftar Ragnarok Dapat Dilakukan Dengan Mudah

Games dengan genre MMORPG yang membiarkan pemain dapat berburu, mengumpulkan item, meningkatkan kekuatan karakter, melawan raksasa, dan dapat pula digunakan untuk chatting antar pengguna dapat dilakukan melalui situs playpark.com. Melalui situs tersebut cukup mudah. Masuklah ke situs playpark.com. Ada tulisan Register an Account di pojok kanan atas, klik link tersebut. Kemudian, link tersebut akan mengajak ke tampilan layar yang meminta untuk diisi sebagai kelengkapan data akun berupa alamat email, password, verifikasi, dan juga persetujuan mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku. Ingat dan kalau perlu catatlah alamat email dan password yang digunakan karena email tersebut akan dijadikan ID di playID dan game.

Membuat akun Ragnarok memasuki tahap selanjutnya adalah akan adanya email yang dikirim oleh vendor kepada alamat email yang dimasukkan tadi. Ini merupakan langkah dari salah satu cara daftar Ragnarok yang merupakan perintah untuk melakukan verifikasi akun di PlayID. Apabila tidak ditemukan email verifikasi tersebut, cobalah mencarinya di folder spam. Segera lakukan verifikasi dan jangan melebihi batas waktu lebih dari tujuh hari karena link verifikasi akan segera kadaluarsa sehingga harus melakukan pendaftaran ulang.

Setelah mengklik link yang telah diberikan akan membawa pada layar yang tertera beberapa hal yang perlu diisi seperti nama lengkap, tempat tanggal lahir, dan nickname yang digunakan di game. Isilah nama lengkap dengan benar dan sesuai kenyataan karena akan digunakan untuk melakukan verifikasi akun yang dibuat. Buatlah nickname yang unik dan belum dipakai oleh orang lain. Lakukan pengecekan mengenai nama yang dipilih, jika nama yang dibuat ada yang memiliki maka tidak dapat digunakan dan perlu membuat nickname yang lain. Selanjutnya, tekan submit untuk memproses data yang telah dibuat untuk memproses akun yang diminta.

Cara daftar Ragnarok cukup mudah bukan? Setelah proses pembuatan akun selesai, layar akan menampilkan tulisan yang menyatakan mengenai akun telah berhasil dibuat dan dapat segera memainkan game Ragnarok 2 dengan pembuatan akun Ragnarok yang telah dilakukan sebelumnya. Selamat bermain!