Cara Daftar Paypal Yang Mudah Dan Jelas - www.paypal.com

Cara Daftar Paypal - Sebelum membahas tentang bagaimana cara daftar paypal, lebih dahulu kita bahas mengenai apa itu paypal. Paypal merupakan suatu sistem yang melayani pembayaran secara online. Layanan ini lebih aman dan mudah yang memungkinkan dapat dilakukan oleh setiap orang. Paypal merupakan cara pembayaran yang popular dalam dunia internet. Bagi yang menyukai belanja online, paypal bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk di negara Indonesia sendiri paypal sudah umum digunakan oleh beberapa toko online sebagai sistem pembayarannya.
Untuk cara daftar paypal sendiri, cukup mudah dan tidak dipungut biaya sama sekalin. Pertama kali adalah buka terlebih dahulu link www.paypal.com. Lalu pilih Sign Up. Untuk mendaftar, anda tidak memerlukan kartu kredit. Lalu pilih akun paypal. Disarankan jika anda merupakan penjual amatiran yang menginginkan penjualan regular, maka pilih akun premier. Akun Premier dapat mengirim dan menerima pembayaran melalui kartu kredit, debit card, maupun rekening bank. Selain itu anda juga dapat menggunakan fitur shopping cart dan laporan pembayaran.
Cara Daftar Paypal, cara daftar paypal bca, dengan kartu kredit, dengan vcc, gratis, lewat hp, tanpa rekening, whislist, yang benar,
Akun personal hampir sama dengan akun premier. Hanya saja pada akun personal tidak bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit maupun kartu debit. Juga tidak dibebankan biaya pada tiap transaksi untuk tipe akun personal. Selain itu pada tipe akun ini memiliki batasan banyak uang yang diterima, sehingga untuk skala yang besar tidak cocok menggunakan akun ini. Untuk skala yang besar sebaiknya menggunakan yang akun business. Tetapi anda akan dikenakan biaya untuk tiap transaksinya.
Setelah itu isi beberapa data informasi yang dibutuhkan dengan lengkap dan benar. Setelah selesai, pilih klik Setuju dan klik Buat Rekening. Jika tidak punya kredit card, anda bisa lewati dan pilih Masuk ke Rekening Saya. Untuk dapat mengaktifkan akun paypal, anda diharuskan untuk mengkonfirmasi email anda agar dapat terdaftar di paypal. Untuk mengkonfirmasi email adalah dengan pilih tautan Konfirmasi alamat email yang kirim paypal. Atau lebih mudahnya, anda bisa langsung pilih pada link tautan pada email tersebut.

Jika cara daftar paypal sudah selesai dan tinggal mengkonfirmasi email anda, maka langkah selanjutnya adalah anda buka email anda pada tab baru. Dan cek email masuk dari paypal. Klik kode konfirmasi yang diberikan. Lalu salin kode konfirmasi pada kolom paypal. Lalu klik konfirmasikan. Setelah itu buat pertanyaan keamanan seperti anda membuat pertanyaan keamanan untuk email anda. Selesai dan akun paypal sudah siap digunakan. Tetapi hanya terbatas hingga USD 100,00 saja. Batas tersebut bisa anda hilangkan dnegan menggunakan kartu kredit maupun VCC (Virtual Credit Card) untuk memverifikasi paypal anda.