Cara Daftar Paket Internet IM3 Harian | Mingguan | Bulanan

Cara Daftar Paket Internet IM3 - internet merupakan salah satu media social yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan jaman sekarang ini. Hal ini dikarenakan proses informasi dan komunikasi yang bagus hamper seluruhnya menggunakan jaringan internet. Sehingga dengan melihat situasi yang seperti ini, para pelaku usaha di bidang kartu prabayar dan pasca-bayar mulai berlomba-lomba menerapkan paket internet termurah mereka untuk menarik minat pembeli. Seperti salah satunya pihak perusahaan indosat dengan kartu IM3 nya. Berikut ini merupakan cara daftar paket internet IM3 yang paling murah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.
Cara Daftar Paket Internet IM3, unlimited, paket ekstra, Harian, Mingguan, Bulanan,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet XL Super Ngebut 3G

Mengetahui Cara Daftar Paket Iinternet IM3 Dengan Benar

Karena di dalam artikel ini akan di berikan seluruh informasi cara mengaktifkan paket internet IM3 yang bisa anda nikmati sepuasnya selama paket anda masih tersedia dan belum habis anda gunakan. Karena di dalam paket tersebut tersedia berbagai kuota yang bisa anda nikmati sesuai dengan paket internet yang anda pilih. Sehingga jika paket yang anda pilih sudah habis kuotanya, maka anda sudah tidak bisa menggunakan paket tersebut dan harus melakukan registrasi atau mendaftarkan ulang paket anda.

Beragam Paket Yang Ditawarkan

Secara umum yang tersedia ada beberapa paket yang di sediakan dan mempunyai kuota yang berbeda-beda. Adapun paket internet IM3 yang bisa anda aktifkan tersebut yakni paket harian, mingguan dan bulanan. Di dalam paket tersebut juga di sediakan berbagai pilihan harga yang sangat bervariatif. Sehingga anda bisa mengukur seluruh dana yang anda miliki sesuai dengan kuota yang ada. Seperti jika anda memilih menggunakan paket mingguan maka anda akan di kenakan biaya sebesar 2000 rupiah saja dengan mendapatkan kuota sebesar 20MB. Kemudian untuk paket mingguan ada beberapa harga diantaranya untuk harga 10.000 dan 25.000 rupiah. Untuk harga 10.000 anda akan mendapatkan kuota sebesar 250MB, kemudian untuk harga 25.000 ada dua macam kuota yakni 6GB dan 4gb.

Cara Daftar Paket Internet IM3 

Anda bisa melakukan pendaftaran menggunakan handphone anda dengan cara mengetik *123*4*1# kemudian anda kirim ke nomor 363. Maka anda akan mendapatkan balasan mengenai pilihan kuota yang anda inginkan. Maka anda bisa memilih kuota yang anda inginkan dan kemudian anda kirim kembali ke nomor tersebut. Dan secara otomatis paket kuota internet IM3 anda sudah di aktifkan.

Jika anda sudah melakukan seluruh hal yang di jelaskan dalam cara daftar paket internet IM3 tersebut. Maka anda sudah bisa menikmati paket sepuas anda. Jika anda kurang puas menggunakan paket kuota, maka anda bisa beralih menggunakan paket lainnya yang sudah di sediakan oleh pihak IM3 seperti paket unlimited dan juga paket ekstra. Kemudian jika anda ingin membatalkan transaksi maka anda bisa mengirim kembali SMS UNREG dan di kirim ke nomor 363. Selamat mencoba.