Cara Daftar Line Lewat Laptop

Cara Daftar Line Lewat Laptop - chatting merupakan salah satu kegiatan komunikasi dengan pengguna dunia maya yang lainnya seperti sahabat atau keluarga baik itu jauh atau dekat dengan lebih efisien. Chatting sendiri saat ini sudah banyak macamnya seperti aplikasi BBM, wahtsapp, yahoo mesagger, wechat dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi anda yang menggunakan leptop dan tidak mempunyai alat pendukung di atas. Maka anda bisa menggunakan aplikasi LINE dengan menginstall menggunakan leptop anda. Line ini merupakan salah satu dari seluruh fasilitas aplikasi yang di gunakan untuk chatting. Berikut ini cara daftar line dengan menggunakan leptop anda.
Cara Daftar Line, Lewat Laptop, di laptop, cara daftar line lewat laptop, via pc, di windows 8,

Baca juga : Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel Yang Mudah

Untuk Melakukan Aktifasi Line Pada Leptop Anda

Langkah pertama adalah anda harus men download aplikasi pendukung pada leptop anda yang berbentuk desktop dan juga berbentuk windows. Kemudian setelah anda selesai mendownload aplikasi tersebut. Anda bisa menginstall aplikasi tersebut di dalam leptop anda. Kemudian setelah anda selesai melakukan install aplikasi line pada leptop anda maka anda bisa melakukan pendaftaran line menggunakan leptop anda.

Untuk cara daftar line yang benar adalah setelah anda berhasil melakukan install pada aplikasi yang sudah di sebutkan di atas. Maka cara mengaktifkan line di leptop yakni anda double klik aplikasi tersebut maka aplikasi tersebut akan terbuka dengan sendirinya. Jika sebelumnya anda sudah pernah mempunyai aplikasi line baik pada android atau blackberry anda, maka anda cukup mengaktifkan dengan memasukan username dan password lama anda dan kemudian anda sudah bisa menggunakan aplikasi line tersebut.

Namun, jika anda belum pernah memiliki aplikasi line sebelumnya. Maka anda harus menggunakan aplikasi bluestack. Dalam ham ini anda harus kembali mendownload aplikasi bluestack dan menginstallnya kembali sampai dengan selesai. Setelah anda selesai menginstall aplikasi bluestack, maka anda bisa membuka aplikasi tersebut dan kemudian pada kolom pencarian anda ketik LINE. Kemudian setelah anda menemukan aplikasi line, maka anda bisa mendownload dan menginstall aplikasi line tersebut sampai dengan selesai.

Setelah anda selesai menginstall aplikasi line tersebut. Maka langkah selanjutnya dalam cara daftar line adalah anda tetap di dalam aplikasi bluestack dan ada pilihan login dan register. Maka anda bisa memilih register dan anda harus mengisi data diri anda. Dan jika anda sudah selesai melakukan register. Maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi line pada leptop yang anda gunakan tadi. Dengan membuka aplikasi line dan kemudian masukan username dan password anda dan anda sudah bisa menggunakan aplikasi nine sepuasnya tanpa harus melakukan aktifasi kembali. Selamat mencoba.